Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Swalayan Juni Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran
Keywords:
Bauran Pemasaran Ritel, Kepuasan KonsumenAbstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada swalayan Juni yang berada di Kecamatan Tegineneng, metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah secara deskriptif kuantitatif dengan mengunakan populasi berjumlah 300 dan sampel yang digunakan berjumlah 100. Dan guna mengetahui pengaruh bauran pemasaran variabel terkait digunakan persamaan regresi linier sederhana,hasil penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa variabel bauran pemasaran ritel berpengaruh signifikan. Bauran pemasaran ritel yang terdiri dari lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan , secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, Berdasarkan hasil penelitian , bahwasannya lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelangan, Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.